Skip to content

El Shaarawy calon kuat top skorer seri A

December 18, 2012

Penampilan milan musim ini jauh dari harapan, setelah melepas beberapa bintangnya. Namun performa El Shaarawy kian mengkilap semenjak hengkangnya Zlatan Ibrahimovic ke PSG. Dia menjadi tumpuan pencetak gol bagi milan saat ini.

Hingga pekan 17 Stephan El Shaarawy telah mencetak 14 gol mengungguli Edinson Cavani (12 gol) serta Antonio Di Natale dan Miroslav Klose (10 gol). Top skorer sementara seri A, begitu menikmati penampilannya di lapangan hijau dan berhasrat meraih titel Capocannoniere atau top skorer di akhir musim.

“Musim ini aku punya waktu yang bagus. Aku mencetak banyak gol,” tutur El Shaarawy kepada Milan Channel seperti dilansir Football Italia.

“Semoga situasi ini berlangsung selama mungkin. Apakah aku punya cita-cita untuk Capocannoniere? Well, unggul dari pemain seperti Miroslav Klose dan Edinson Cavani adalah perasaan yang bagus,” katanya menambahkan.

El Shaarawy memiliki masa depan yang cerah di Rosseneri sebagai tumpuan lini depan milan. Dengan umur yang masih muda dia adalah the rising star milan saat ini. Berita akan di jualnya pato ke salah satu klub brazil, jika ternyata menjadi kenyataan, maka pemain muda mesir ini menjadi bintang di lini penyerangan ac milan.

From → Sport

Leave a Comment

Leave a comment