Skip to content

Hosting indonesia dengan support terbaik

January 3, 2013

Hosting indonesia dengan support terbaik menurut saya Dracoola Multimedia. Ingin membuat website pribadi, untuk bisnis, atau untuk perusahaan? Hal ini tentunya sangat mudah dilakukan. Kalo ingin hosting luar support autoblog, bisa lihat disini.

Tapi untuk memiliki alamat domain website tanpa embel-embel blogspot, wordpress, blog, dan beberapa layanan blog gratisan lainnya seperti yang dimiliki banyak perusahan terkenal, universitas terkemuka, atau bahkan artis dan penyanyi Hollywood, apakah bisa? Tentu saja bisa. Tinggal ketik dracoola.com lalu regristrasi dan, viola, impian Anda pun terwujud. Anda dapat merasakan betapa bangganya memiliki website pribadi dengan alamat domain pribadi Mondosworld.com, misalnya.

Apa itu Dracoola Multimedia? Dracoola Multimedia adalah perusahaan untuk melayani pembuatan domain, web hosting, desain situs, serta desain cetak. Domain domain yang ditawarkan sangat lengkap mulai dari .com .net .co.id .go.id. .ac.I’d hingga .mil.id tersedia disini. Jangan kaget dan tercegang ketika Anda melihat harga yang ditawarkan oleh dracoola.com untuk pembuatan domain, karena harga yang ditawarkan sangat murah. Mulai dari Rp 95.000.00 per tahun hingga Rp. 340.000,00 per 2 tahun untuk domain .tv.

Murah, bukan? Namun, tidak berarti dengan harga yang murah tersebut, pelayanan yang diberikan tidak maksimal. Pelayanan Dracoola Multimedia sangat baik terbukti dari testimoni para pelanggannya yang terpampang pada website yang memiliki tampilan horor tersebut.

Untuk membeli domain di Dracoola Multimedia, ada baiknya jika Anda menyiapkan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi diantaranya adalah sebagai berikut.
1.Nama domain harus sesuai dengan kriteria penamaan
2.Nama Domain harus menghormati & tidak bertentangan dengan HaKI, IPR, Hak Paten/Merk
3.Scan dokumen persyaratan ke dalam format .JPG
4.Kirimkan scan dokumen ke alamat email sales1 [at] dracoola.com
5.Proses registrasi Domain .ID berkisar antara 1-3 hari & jam kerja kantor pemerintahan
6.Point nomor 5 di atas tidak termasuk hari libur dan hari besar Nasional

Persyaratan-persyaratan diatas merupakan persyaratan umum. Ada beberapa persyaratan khusus yang harus dipenuhi jika ingin membuat dengan domain domain tertentu seperti .sch.id atau .mil.I’d yang bisa Anda cek sendiri di dracoola.com. Selamat mencoba!

From → Ilmu Blog

Leave a Comment

Leave a comment