Skip to content

Prediksi Piala AFF 2012 Indonesia VS Malaysia

November 29, 2012

Prediksi Piala AFF 2012 big match antara Indonesia vs Malaysia. Dua negara yang terus berseteru di berbagai bidang. Kalo diibaratkan duel pamungkas di penyisihan group nanti seperti el clasico barca vs real madrid, ini bisa di sebut el clasico melayu.

Dua negara yang masih serumpun sejak dulu memang bersaing di sepak bola. Saat ini kedudukan Indonesia sedikit diatas angin, hanya membutuhkan hasil seri untuk lolos ke babak selanjutnya. Bagi Malaysia sendiri pertarungan terakhir di penyisihan group wajib dimenangkan jika tak ingin tersingkir dan malu didepan publiknya sendiri.

Moral pemain Indonesia sedang tinggi dengan kemenangan atas Singapura melalui gol semata wayang andik. Satu gol tersebut cukup membuat tim garuda memimpin group untuk sementara.

Prediksi pertandingan Indonesia vs Malaysia akan berjalan sengit dengan kengototan masing-masing kubu, bisa dibilang akan sedikit keras pertandingan terakhir group nanti.

Skor tipis sepertinya hasil akhir pertandingan. Malaysia yang didukung ribuan sporternya akan berhadapan dengan sporter garuda yang tak kalah banyak di sana. TKI dari segala penjuru Malaysia akan memadati stadion untuk menyemangati tim garuda. Skor 1-0 untuk tim garuda. Bravo garuda….

From → Sport

Leave a Comment

Leave a comment